Selasa, 10 Januari 2012

ADELE21 on the TOP AGAIN ON BILLBOARD

WHOOOAAHHHHH ....


Who is not familiar with Adele???? (n,n)   
kedua singlenya yang telah menduduki posisi pincak di billboard, yaitu ROLLING IN THE DEEP dan juga SOMEONE LIKE YOU (menurut saya ini lagu tergalau di tahun 2011... hiks). kini albumnya yang berjudul Adele21 naik keperingkat pertama lagi di chart album http://www.billboard.com/#/charts/billboard-200


woww,,, amazing banget lho menurut saya menurut saya.... album adele21 sudah bertengger di chart billboard selama 45 minggu, dan minggu ini kembali lagi meraja chart album billboard....

  Cuma sekedar opini saya aja neh, album ADELE21 memiliki beberapa keunikan disetiap lagunya. Yang mungkin keunikan ini yang ngebuat album ini bertengger lagi di posisi 1# billboard.  Yang PERTAMA  sich genre album ini beda banget dari beberapa album-album  penyanyi lainnya yang juga pernah bertengger di posisi 1# billboard. Album adele 21 lebih bergenre di JAZZ SOUL, dimana penyanyi-penyanyi lain yang mengeluarkan album pop elektronik ,yang musicnya lebih beat (alias lebih ajeb-ajeb) lol. Seakan akan ALBUM adele21 bagaikan OASIS di sahara, yang memberi nuansa baru ditengah-tengah album pop elektronik(lagu-lagu yang musicnya lebih agak ajeb-ajeb gitu lho). Dengan materi-materi lagu di album adele21 yang easy listening ,jujur aja pertama kali denger lagu-lagu di albumnya ini,saya merasa neh album OLDIES banget sich n ga GUE bangetttt!!!, but setelah saya dengar lagi and lagi,wow it’s the best album of 2011 (after FEMME FATALE Britney spears ,tetep Britney no.1 heheheh).
Cirri khas KEDUA adalah setiap lyric lagu yang dia tulis bener menyentuh, dan dia menyanyikan dengan pooooolllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll bnget (alias menghayati). Dan yg KETIGA  suaranya yang KHAS banget (walaupun ga sebagus suara Mariah carey and Christina and beyonce), ngebuat lagu-lagu yang di nyanyiin  beda banget dengan vocal penyanyi lain…  OVER ALL neh album nilainya 9 dari range 1-10 deh buat saya.. hehehheh…
          Apakah album adele21 akan berada puncak billboard lagi minggu depa?? Who know?.. dan satu lagi album adel yang berjudul ADELE19 sekarang ada di posisi 11# chart album billboard, wow album imi dah di minggu ke 115 di chart album billboard.sayangnya album adele19 baru peak di posisi 10. Kira-kira bias gag ya ADELE19 menduduki no 1# di billboard sama seperti halnya album ADELE21?????? ???? ????
Kita liat aja nanti guys :D
Xoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar